Labels

Selasa, 28 November 2017

Dibalik wajah yang gusar

Pernahkah kamu berbuat baik kepada seseorang ? Dua Orang ? Tiga Orang ? atau bahkan kepada semua orang ? Menyimpan jasa kepadanya sebab hanya itu yang dipunya.... secara tak langsung membuat dia atau mereka memiliki penghargaan dan penghidupan yang layak.....? Pernah kan ? Sering ?

Ya..... aku pernah bahkan sering lakukan hal itu......
semua kebaikan ku berikan, saat ia butuh bantuan, ku ulurkan segenap tenaga dan pikiran....
Namun, saat jelas-jelas ku sedang dirundung dan terjatuh nyaris tak dapat bangun... kemanakah ia ?
Hilang ditelan bumi kah ?
Saat ia sedang merasa kalut dibawah garis merah, kepada siapakah ia berpangku tangan ? Kepada siapakah ia berkeluh kesah ? Dan saat hati ini perlu dikuatkan, apakah ia berada digarda terdepan?
NOTHING.....

Bukan ku ungkit jasa manis yang ku buat, bukan ku ingin menagih kebaikan yang ku beri...
Sebab ku tahu kini... Mana yang lebih prioritas untukmu...
KECEWA kah ?
Hey, aku manusia biasa yang punya rasa kecewa, dan jujur kadang aku menyesal telah membantu jiwamu keluar dari pikiran yang kelam....

Tapi bukankah Tuhan selalu bersama hati dan pikiran yang kian menguat dari masa ke masa ?
Bukankah skenario Tuhan lebih indah dari skenario subjektif yang ku punya?
Biarlah aku selalu menjadi penghapus buatmu, biarlah aku tetap menjadi aku...
Sebab ku yakin Tuhan akan membantuku keluar dari kelamnya hati lewat tangan dan diri yang lebih pantas....

Kuningan, 29 Nopember 2017
10.44 A.M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar