Labels

Jumat, 18 November 2016

The Power of "M A S A L A H"

Hello good people, gue kembali menuliskan coretan gak penting di blog gue ini.... 3 tahun gue bentuk dan baru gue urus sekarang.. secara kesibukan gue yang tiada tara melebihi agendanya orang nomer satu di negeri ini *uhuk.... pisss Pak :V

Buat yang belom tau apa itu masalah, gue bakal jelasin sekarang,...

Masalah ialah
sebuah kata yang terdiri dari 9 huruf.... yaitu huruf M - A - S - A - L - A - H (jujur aja lu pasti langsung ngeja jumlah katanya kan.... 😃 ) Tugas gue saat ini ialah ngembaliin topik sesuai dengan judul, dan tugas lu ialah menyadarkan gue kenapa kata "MASALAH" bisa jadi 9 huruf....

Back to the Topic guys....

Ketika ekspektasi lu gak sesuai dengan Realita...
Ketika Teori gak sesuai dengan Fakta...
Ketika kenyataan gak sesuai dengan Harapan...
Ketika lu gagal balikan sama Mantan *eehhhh....

 maka akan timbul satu kata "Masalah".....


But... Masalah tuh dateng bukan semata-mata dia suka sama lo, bukan juga dia benci sama lu.. Tapi masalah dateng buat pendewasaan diri lu... Dengan adanya masalah, lu bisa jadi  berpikir lebih kritis karena ada hal yang harus lu selesaikan... masalah juga pertanda bahwa lu masih hidup vroh.... Gue merupakan salah satu makhluk Tuhan yang gak bisa jauh dari masalah, adaa aja tiap tahunnya masalah yang gue hadapi... salah satu masalah besar ialah ketika gue mau UN SMA gue hampir gantung diri dipohon Mawar belakang rumah gue.. akibat batang mawar yang terlanjur patah sehingga melukai jari tangan gue yang lentik, maka gue batal lakukan itu....Tapi akhirnya gue berpikir bahwa masa iya sih gara-gara gini doang gue bisa akhiri hidup gue... Hello.... yang Ujian tuh bukan gue doang... ^so pasti yang depresi juga bukan gue doang^ masa iya gue harus masuk headline koran dengan tulisan "Seorang siswi cantik nekad bunuh diri akibat depresi menjelang Ujian Nasional" *panjang bener yaaaa* kan gak Lucu....Tapi intinya gue ikutin itu Ujian, alhamdulillah Lulus dan sampe sekarang gue masih hidup, masih bisa CurCol di Blog gue....

Yaaa namanya juga hidup....
ada hitam ada putih.....
ada tinggi ada rendah
ada nyokap ada bokap...
ada like ada dislike
ada kamu ada dia...
ada dia diantara kita... *Baperrrrrrrrr
daaan ada Masalah ada juga Solusi.... 

Konsultasikan malasah anda kepada On Clinic *IKLAN...

Tips konsultasi yang baik ialah pada diri lu sendiri... kadang banyak beberapa hal yang memang kita sendiri lebih tau bagaimana cara menyelesaikan masalah kita hadapi tanpa solusi dari orang lain (bukan berarti kita gak butuh mereka) .. karena kita juga memiliki hak atas pengambilan keputusan, bahkan tak jarang dengan curhat pada orang lain tak akan memberi efek berarti bagi penyelesaian masalah yang kita hadapi.... 

So.... bijak aja dalam menyikapi masalah..... kalau memang mentok banget, lu bisa hubungi gue... bagi emak-emak yang gak tau kudu gimana ngadepin suaminya anaknya, siapa tau gue bisa bantu... wkwkkwkwk  😂😂*Promosi.....

Okeeeh Happy Weekend.. jangan lupa tinggalkan jejak di Blog Guee.... 
^makasih udah ninggalin komentar positif^ 😀



Tidak ada komentar:

Posting Komentar